Friday 17 October 2014

3 Nafas LIkas (2014)




Release Date : September 2014
Produser : Riahna Djamin Gintings
Sutradara : Rako Prijanto
Penulis : Titien Wattimena
Pemeran : Atiqah Hasiholan,Vino G. Bastian,Tutie Kirana,Marissa Anita,Mario Irwinsyah,Arswendi Nasution,Ernest Samudra,Tissa Biani Azzahra


Sinopsis
Film yang diangkat dari kisah nyata seorang istri pahlawan nasional Indonesia yang berasal dari Sumatera utara,tanah karo, Letnjed. Djamin Ginting.
film ini mengisah kan tentang seorang wanita bernama Likas Tarigan yang di peran kan oleh "Atiqah Hasiholan",dan lebih di kenal dengan nama Likas Gintings,seorang wanita yang luar biasa dalam kehidupan nya karena berhasil mencapai banyak keberhasilan dalam hidup nya.
Ia memegang teguh 3 janji yang ia ucapkan nya kepada 3 orang terpenting dalam hidup nya,yaitu,ayah,kakak dan suami nya.Dan 3 janji ini lah yang ia pertahankan dan perjuangkan dalam setiap keberhasilan yang ia dapat kan.

Film ini di kemas dengan mengambil setting dari tahun 1930-an sampai tahun 2000.Dan menggambil beberapa kejadian penting di Indonesia yang terjadi pada tahun tersebut,seperti,perang kemerdekaan,pergolakan revolusi indonesia,hingga masa kejayaan perekonomian Indonesia.

Difilm ini,kalian akan melihat bagaimana perjuangan seorang anak,adik sekaligus seorang istri dalam memperjuangkan hal yang penting bagi nya.Kalian juga bisa melihat peperangan seorang letnan jendral Djamin Ginting yang di perankan oleh "Vino G Sebastian" dalam menghadapi musuh-musuh nya di medan perang.

Single Link
http://downloads.ziddu.com/download/24202621
http://q.gs/7933762/ijl86
http://q.gs/7933762/i7uyirr
http://adf.ly/7933762/yfjre
Get this widget!