Friday 12 June 2015

Pizza Man (2015)



Release Date : Kamis, 11 Juni 2015
Produser : Laura Karina, Gandhi Fernando
Sutradara : Ceppy Gober
Penulis : Gandhi Fernando, R Danny Jaka Sembada
Pemeran : Joanna Alexandra, Yuki Kato, Karina Nadila, Gandhi Fernando

Merry (Yuki Kato), Olivia (Joanna Alexandra), dan Nina (Karina Nadila). Ketiganya merupakan sahabat yang memiliki persamaan sigat dan tingkah laku yang bisa dibilang naka dan liar. Tak hanya itu bahkan karena mengalami beberapa masalah dan untuk menghilangkan kesdihan, mereka pun menggunakan obat-obatan terlarang.

Rupanya ketiganya mengalami masalah, Olivia sendiri baru saja dipecar lantaran menolak godaan bosnya, sedangkan Nina baru saja putus dengan pacarnya yang memilih kembali pada sang istri disisi lain Merry yang memiliki ketakutan terhapadan laki-laki justru akan dijodohkan paksa oleh sang ibu.

Pada suatu malam untuk menghilangkan pesedihannya, ketiganya pun mengadakan pesta gila-gilaan. Mereka juga berbagi cerita sambil memesan pizza. Namun saat pengantar pizza datang, ketiga wanita itu terkejut melihat pengantar pizza tersebut ternyata seorang pemuda yang tampan yang bernama Adam (Gandhi Fernando). Akhirnya Merry, Olivia dan Nina pun berniat untuk menjahili Adam habis-habisan. Namun tanpa mereka sadari rupanya Adam tergeletak hingga tak sadarkan diri. Mereka pun mulai panik, dan mencoba memperbaiki keadaan namun juga ancaman bahwa mereka akan tertangkap melakukan tindak kriminal.

Single Link

Get this widget!