Saturday 2 January 2016

Negeri Van Oranje (2015)





Release Date : 23 December 2015
Produser : Frederica
Sutradara : Endri Pelita
Penulis : Annisa Rijadi, Titien Wattimena, Raden Wahyuningrat, Adept Lenggana, Rizki Pandu Permana
Pemeran : Tatjana Saphira, Chicco Jerikho, Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Ge Pamungkas

Sinopsis
Negeri Van Oranje adalah sebuah film yang diambil dari sebuah novel yang berjudul sama, film ini menceritakan tentang Lintang (Tatjana Saphira) pada hari ini, satu hari sebelum pernikahannya. Hari di mana segala ingatan tentang sahabat-sahabatnya itu kembali: Banjar (Arifin Putra), Wicak (Abimana Aryasatya), Daus (Ge Pamungkas), dan Geri (Chicco Jerikho).


Bersama-sama mereka telah melewati pendidikan strata dua di Belanda. Walaupun kuliah di kota-kota berbeda: Wageningen, Leiden Utrecht, Rotterdam, dan Den Haag, persahabatan mempersatukan mereka, dan membuat mereka bisa bertahan di negeri itu, yaitu Belanda. Dan Hari ini Lintang menikah dengan salah satu dari mereka.

Kebersamaan mereka kemudian membawa Lintang pada cinta. Cinta yang kemudian bertepuk sebelah tangan karena alasan yang tak seorang pun dari mereka pernah menduga. Kebersamaan itu juga yang membawa mereka ke Praha dan di Praha kemudian masalah terbesar yang selama ini terpendam di antara mereka, muncul ke permukaan. Permasalahan cinta. 


Single Link
adf.ly
http://q.gs/7933762/ijl86
http://q.gs/7933762/i7uyirr
http://adf.ly/7933762/yfjre



Get this widget!